27 September 2017

Testimoni DR. KH. Ahmad Nawawi MA Buku "Menggugah Nafsiyyah Dakwah Berjama'ah"

Info Pemesanan: WA/Telegram: +62 85861833427
"Buku yang Anda baca ini sangat diperlukan untuk menambah semangat da'wah yang sedikitpun tidak mengendur di kalangan kaum Muslim.  Inti yg terinspirasi di buku ini, tidak akan mungkin terwujud melainkan dengan berjamaah. Dan ini membutuhkan pemahaman tersendiri.  Insyaalloh di buku ini diungkapkan dengan detail..." 

Menjadi salah seorang pelaku sejarah kejayaan kaum Muslim di bawah khilafah nubuwah, sekecil apapun peranannya, merupakan kebanggaan tersendiri bagi seorang pejuang (mujahid). Baginya menjadi penyesalan yang tidak terkirakan andaikan dirinya hanya sebagai penonton, apalagi sebagai penghalang munculnya sistem khilafah tersebut sebagai mana berita yang dijanjikan Rosululloh saw (bisyaroh nubuwah).  Menurut para ahli sejarah, fase yang kita alami sekarang sudah berada di fase ke-4, yaitu mulk adhl, suatu keadaan super biadab ditandai dengan terjadinya penjajahan suatu bangsa (kaum kafir) terhadap bangsa lain (negeri kaum Muslim).  Tetapi selangkah lagi (fase ke-5) janji Rosululloh saw tersebut benar-benar menjadi kenyataan. Inilah yang dikenal dengan fase khilafah ala minhajinnubuwah dan terjadi menjelang akhir zaman.  Ini suatu fase yang sebenarnya dirindukan semua umat manusia, apapun agamanya.  Inilah fase tegaknya keadilan dan kebenaran yang sempurna.

Dalam rangka mensukseskan cita-cita mulia tersebut, buku yang Anda baca ini sangat diperlukan untuk menambah semangat da'wah yang sedikitpun tidak mengendur di kalangan kaum Muslim.  Inti yg terinspirasi di buku ini, tidak akan mungkin terwujud melainkan dengan berjamaah. Dan ini membutuhkan pemahaman tersendiri.  Insyaalloh di buku ini diungkapkan dengan detail. Usaha ini sebagai tugas utama dalam hidup setiap muslim dalam menggoreskan sejarah hidup yang sangat fana.  Ini dilakukan sebagai bekal pulang ke kampung akhirat, membuka pintu surga Alloh SWT.

Depok, Zulhijjah 1438

Salam takzim dari seorang murid (thâlib al-’ilm)

DR. Ir. KH. Ahmad Nawawi, MA

Ketua MUI Kota Depok