Skip to main content

Rapat dan Pawai Akbar Bersama Umat Tegakkan Khilafah Islamiyyah

‪#‎RapatdanPawaiAkbar‬ | Bersama Umat Tegakkan Khilafah
Saudaraku, negeri ini tengah dikepung oleh berbagai masalah Sebagian orang berharap, presiden baru yg merakyat, akan bisa menyelesaikan masalah-masalah. Nyatanya, setelah 6 bln berkuasa, berbagai masalah itu bukan teratasi, tetapi semakin meningkat dan meluas. Presiden baru itu membuat kebijakan yang membuat rakyat kian menderita. Tanpa belas kasihan, dia menaikkan harga BBM dan menghapus subsidi BBM. Akibatnya, harga-harga berbagai kebutuhan pokok dan jasa mengalami kenaikan.
Tak hanya BBM, Pemerintah juga menaikkan harga gas LPG kemasan 12 kg dan 3 kg dan tarif listrik. Di samping itu, kurs dolar AS terhadap rupiah juga terus melonjak hingga menembus Rp 13.000 perdolar. Mulai timbul kekecewaan terhadap presiden baru. Akibatnya, hidup rakyat semakin susah dan menderita.
Berbagai kejahatan seperti pembegalan, peredaran narkoba dan perbuatan tindak asusila semakin meningkat. Praktik korupsi dan menilap uang rakyat juga tak kunjung berhenti.
Sesungguhnya berbagai persoalan itu adalah buah dari penerapan sistem ekonomi kapitalisme di negeri kita, juga buah penerapan sistem politik demokrasi yang sesungguhnya hanya ilusi. Berbagai persoalan yg mendera negeri ini dapat diselesaikan dgn menyingkirkan sistem kapitalisme dan demokrasi. Tidak hanya dengan mengganti rezim, melainkan melalui perubahan sistem dan ide-ide umum tentang kehidupan. Sistem-sistem Barat dan ide-ide kufur harus disingkirkan dan kehidupan islami wajib dilanjutkan kembali
Terapkan hukum-hukum syariah yang lurus melalui kekuasaan yg telah diwajibkan oleh syariah, Daulah al-Khilafah. Khilafah adalah satu-satunya sistem pemerintahan Islam, bukan yang lain. Dengan Khilafah umat Islam akan dipersatukan dalam satu kepemimpinan dan satu negara, seluruh hukum syariah Islam diterapkan secara kaffah dan dakwah Islam disebarkan ke seluruh penjuru dunia. Ketika hukum-hukum Allah diterapkan secara sempurna maka Allah SWT akan melimpahkan kebaikan dan keberkahan.
Wahai Saudaraku, apapun posisi Anda, pejabat ataupun rakyat, rakyat sipil, polisi ataupun tentara; Juga apapun profesi Anda, pegawai negeri atau swasta, buruh atau pengusaha, intelektual, mahasiswa atau pelajar, kami mengajak dan menyeru Anda semua, mari berjuang bersama kami untuk menegakkan Khilafah.
Songsonglah janji Allah SWT dan berita gembira Rasul-Nya saw. akan kembalinya Khilafah di muka bumi. Mari bergabung dengan ratusan ribu umat Islam dalam aksi #RapatdanPawaiAkbar yang dilangsungkan di 34 kota besar di Indonesia, dimulai tgl 9 Mei dan berakhir tgl 30 Mei 2015 di Jakarta.
Anda dapat berpartisipasi di acara #RapatdanPawaiAkbar ini dengan mendaftar dihttp://hizbut-tahrir.or.id/rpa1436
Daftar Kota acara #RapatdanPawaiAkbar
Jayapura, Sabtu, 09-May, Taman IMBI Kota Jayapura,
Batam, Ahad, 10-May, Lapangan Engku Putri Batam,
Baubau, Ahad, 10-May, Stadion Betoambari Baubau,
Lampung, Ahad, 10-May, Stadion PKOR Way Halim Bandar Lampung,
Bengkulu, Ahad, 10-May, Halaman Stadion Semarak Sawah Lebar,
Mamuju, Ahad, 10-May, Lapangan Merdeka,
Mataram, Ahad, 10-May, Lapangan Umum Sangkareang Mataram,
Medan, Ahad, 10-May, Stadion Teladan,
Padang, Ahad, 10-May, GOR Haji Agus Salim Padang,
Palangkaraya, Ahad, 10-May, Stadion Sanaman Mantikei,
Palembang, Ahad, 10-May, Benteng Kutobesak,
Palu, Ahad, 10-May, Halaman Masjid Agung Darussalam ,
Pekanbaru, Ahad, 10-May, Halaman Mesjid Agung An Nur,
Samarinda, Ahad, 10-May, Halaman Islamic Centre Samarinda,
Semarang, Ahad, 10-May, Simpang Lima Semarang,
Sorong, Ahad, 10-May, Halaman Gedung ACC-Mesjid Raya Sorong,
Surabaya, Ahad, 10-May, Kenjeran Park,
Yogyakarta, Ahad, 10-May, Alun-Alun,
Bandung, Kamis , 14-May, Lapangan Gasibu,
Banjarmasin, Kamis , 14-May, Halaman Mesjid Sabilal Muhtadin,
Lubuk Linggau, Kamis , 14-May, Lapangan Madani,
Luwuk Banggai, Kamis , 14-May, Lapangan Bumi Mutira Luwuk,
Manado, Kamis , 14-May, Masjid Raya Ahmad Yani,
Pangkalpinang, Kamis , 14-May, Alun-alun Taman Merdeka,
Jambi, Sabtu, 16-May, Monumen Monas,
Ketapang, Sabtu, 16-May, Lapangan Taman Hiburan Sepakat Ketapang,
NTT, Sabtu, 16-May, Kantor Gubernur ,
Pontianak, Sabtu, 16-May, Lapangan Masjid Raya Mujahidin,
Gorontalo, Ahad, 17-May, Lapangan Taruna Remaja Gorontalo,
Kendari, Ahad, 17-May, EX MTQ ,
Makassar, Ahad, 17-May, Lapangan Karebosi,
Tanjungpinang, Ahad, 17-May, Lapangan Pamedan,
Ternate, Ahad, 17-May, Taman Nukila,
Banda Aceh, Ahad, 24-May, Lapangan Blangpadang,
Belitung, Ahad, 24-May, Halaman Gedung Nasional Tanjung Pandan,
Jakarta, Sabtu, 30-May, Gelora Bung Karnos-Bundara Hotel Indonesia,
Anda dapat berpartisipasi di acara #RapatdanPawaiAkbar ini dengan mendaftar dihttp://hizbut-tahrir.or.id/rpa1436
==============================
Raih Amal Sholih dengan Ikut Serta Menyebarkan Status ini.
==============================
===============================
Fakta gempuran neoliberalisme, neoimperialisme

Comments

Popular posts from this blog

Soal Jawab Mengenai Adopsi Penemuan Barat, Epistemologi Islam & Barat

Pertanyaan Bagaimana seorang muslim merespon temuan-temuan Barat dalam berbagai bidang ilmu pengetahuan yang berbasis empiris? Jelaskan apa yang dimaksud dekonstruksi epistemologi Islam dan apakah hal ini diperlukan masyarakat muslim hari ini? Apa yang anda pahami tentang epistemologi Barat dan apakah ada titik temu antara epistemologi Barat dan epistemologi Islam? Jawaban Soal Ke-1:   Bagaimana seorang muslim merespon temuan-temuan Barat dalam berbagai bidang ilmu pengetahuan yang berbasis empiris? Jawaban Penemuan-penemuan Barat dalam berbagai bidang ilmu pengetahuan yang berbasis empiris, semisal ilmu teknologi, boleh kita adopsi. Hal itu sebagaimana dijelaskan para ulama, di antaranya al-‘Allamah Taqiyuddin bin Ibrahim (w. 1977) dalam kitab Nizhâm al-Islâm, bab. Al-Hadhaarah al-Islaamiyyah. Ilmu pengetahuan yang berbasis empiris misalnya ilmu penyerbukan dalam hadits yang diriwayatkan dari Anas bin Malik  - radhiyaLl â hu 'anhu - : أَنّ النَّبِيَّ  -صل

Soal Jawab Lam al-Ta'lil & Lam al-'Aqibah dalam Ayat-Ayat al-Qur'an

[Kajian Bahasa Arab] Soal السلام عليكم ورحمة الله وبركاته Ustadz, pada materi terakhir, disebutkan لام التعليل , di kitab lain ana jumpai menggunakan istilah لام كي ، di kitab i'robul qur'an, dii'rob dengan لام العاقبة Pada ayat, فالتقطه ءال فرعون ليكون لهم عدوا و حزنا... القصص:٨ Ini ketiganya statusnya sama kan Ustadz?. Atau ada perbedaan dalam istilah tersebut? Jawaban وعليكم السلام ورحمة الله وبركاته Ada perbedaan terperinci terkait dua istilah: 1- Lam al-Ta'lil ( لام التعليل ), diistilahkan pula لامُ كي , artinya ini semakna. 2. Lam al-'Aqibah ( لام العاقبةِ ). Dalam kitab Jami' al-Durus al-'Arabiyyah, Syaikh al-Adib Mushthafa al-Ghalayayni menguraikan sebagai berikut: Pertama, Lam al-Ta'lil ( لام التعليل )/Lam Kay ( لامُ كي ): لامُ كي (وتسمى لامَ التعليل أيضاً، وهي اللام الجارّة، التي يكونُ ما بعدها علةً لما قبلها وسبباً له، فيكون ما قبلها مقصوداً لحصول ما بعدها "Lam kay (dinamakan pula

Koreksi Atas Penafsiran Al-Fitnatu Asyaddu Minal Qatli, Benarkah Fitnah Lebih Kejam Daripada Pembunuhan?

  Oleh: Irfan Abu Naveed D ewasa ini, kita seringkali dihadapkan dengan slogan atau ungkapan yang seakan-akan benar padahal sebaliknya, hingga ungkapan-ungkapan tersebut menjadi trend setter tersendiri khususnya bagi sebagian kaum awwam . Salah satunya adalah ungkapan “Fitnah lebih kejam daripada pembunuhan.” Dimana ungkapan ini pun sudah tak asing di telinga kita. Lalu bagaimana pemahaman yang benar? Terlebih jika ungkapan ”fitnah lebih kejam daripada membunuh” biasanya dinukil dari ayat yang agung: {وَالْفِتْنَةُ أَشَدُّ مِنَ الْقَتْلِ}    “ Dan fitnah lebih berat daripada pembunuhan .” (QS. Al-Baqarah [2]: 191) Kata fitnah kembali diulang pada ayat setelahnya: {وَقَاتِلُوهُمْ حَتَّىٰ لَا تَكُونَ فِتْنَةٌ وَيَكُونَ الدِّينُ لِلَّهِ ۖ فَإِنِ انْتَهَوْا فَلَا عُدْوَانَ إِلَّا عَلَى الظَّالِمِينَ} “Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kam